Nissan All-New Livina Tidak Meluncur Sendirian, Ini Yang Akan Menemani


Nissan menetapkan tanggal 19 Februari 2019 untuk melakukan peluncuran LMPV-nya, yakni Nissan All-New Livina. Dilakukan di Djakarta Theatre jalan MH Thamrin, rupanya Nissan tidak membiarkan 'calon kebanggannya' untuk meluncur sendirian. Nissan juga akan meluncurkan kakak dari All-New Livina. Sudah tahu kan?

Ya, Nissan All-New Serena akan ikut serta dalam peluncuran pada tanggal 19 Februari nanti. Hal ini diketahui setelah Nissan mengunggah foto bertuliskan '5 Days To Go' dengan siluet All-New Livina dibagian bawahnya dan siluet All-New Serena di bagian atasnya. Tak hanya itu, Nissan juga membagikan teaser dari kedua MPV-nya, dengan tagar #techthatkeepsyoumoving.


Memang sudah lama Nissan berencana memboyong All-New Serena ke Indonesia, foto dan video spy shot-nya juga sudah beredar tahun lalu. Kami kira, ia akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2018 bersamaan dengan meluncurnya Nissan Terra. Namun, Nissan baru memberinya kesempatan pada tahun ini.

Nissan All-New Serena yang akan meluncur ini dikabarkan akan hadir dalam spek yang cukup tinggi, yakni Highway Star. Kalau di pasar luar sana, tipe Highway star sudah mendapatkan paket Nissan Intelligent Mobility berupa fitur ProPilot. Tapi untuk pasar Indonesia, sampai saat ini masih belum ada informasi. Nah, apa sih yang anda harapkan dari All-New Serena? (TCI)

Comments

Popular News