Sedikit Bocoran Terbaru Wuling Cortez Turbo


Selain Almaz, tahun ini Wuling Motors Indonesia akan kembali memeriahkan segmen medium MPV dengan meluncurkan Cortez untuk kedua kalinya. Hal ini dikarenakan Wuling Cortez model 2019 akan mendapatkan beberapa penyegaran seperti yang terdapat pada bocoran-bocoran sebelumnya. Lalu, apa saja bocoran Wuling Cortez model 2019 yang sudah tersebar?


Seperti yang bocor di situs Informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB), Wuing dikabarkan akan memboyong Cotrez Turbo ke Indonesia. Artinya, Cortez Turbo akan menggunakan mesin 1.5 Turbo yang sama seperti Baojun 730 di Tiongkok. Mesin yang nantinya akan dipasangkan pada Wuling Almaz ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 147 HP dan torsi sebesar 230 Nm. Urusan transmisi, i-AMT nantinya akan digantikan dengan CVT.

Warna merah yang tidak ada pada Cortez

Untuk interiornya, Wuling Cortez akan menggunakan warna baru yakni hitam yang dipadukan dengan beberapa warna putih gading. Selebihnya, seperti jok baru dan lainnya masih belum diketahui. Untuk eksteriornya sama sekali tidak ada perubahan, karena kemungkinan Cortez model 2019 akan mendapat kelir baru yakni merah dan abu-abu.

Sumber : otocladding.com

Lalu untuk fiturnya, menurut sumber yang kami rahasiakan identitasnya, Cortez model 2019 akan mendapatkan start-stop button yang artinya terintegrasi dengan sistem keyless entry. Selain itu dikabarkan airbagnya akan bertambah, dimana curtain airbag akan hadir pada model 2019 ini. Selebihnya, sumber mengatakan akan sama dengan sebelumnya.

Dan masalah harganya, kabarnya Cortez model 2019 akan menyentuh angka tertinggi 300 Juta rupiah dengan urutan trim 1.5T L Lux+, 1.5T C lux+, dan 1.5T C. Tapi apabila harga tersebut benar, apakah harga tersebut sebanding dengan perubahan yang diberikan? (TCI)

Comments

Post a Comment

Popular News