Hyundai Siapkan Tucson Versi Kencang


Hyundai sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan ditengah tren dunia yang sedang bergeser kearah SUV atau Crossover. Dalam dua tahun kedepan, tepatnya sekitar tahun 2020, Hyundai dikabarkan akan memperkenalkan Medium SUV mereka yakni Tucson yang akan memakai embel-embel 'N'.

Embel-embel 'N'? Ya, divisi spesialisasi performa tinggi milik Hyundai ini dikabarkan akan membuat Tucson menjadi lebih buas lagi. Meski belum ada pernyataan resmi dari Hyundai, dikabarkan Tucson N ini akan memiliki mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 HP. Otomatis, Hyunda Tucson N nantinya akan berada satu kelas dengan Audi SQ5 dan VW T-Roc R.


"Kami akan mengambil momen dengan yang satu ini. karena ketika itu, muncul ia akan menghancurkan segala sesuatu yang lain di sektornya," ujar insinyur Hyundai pada proyek ini, yang membuat proyek Hyundai Tucson N tampak meyakinkan dan menjanjikan. Hyundai juga menaruh harapan besar pada Tucson N dengan memberinya titel 'brand-changer'.

Nantinya saat benar-benar diproduksi, Tucson N akan berada satu payung dengan Veloster N dan i30 N. Bagaimana menurut anda? Apakah pemberian versi kencang pada Tucson merupakan ide yang menarik? Sampaikan di kolom komentar! (TCI)

Comments

Popular News