Mitsubishi Pajero Sport Akan Lakukan Facelift


Tampaknya wabah virus 'wajah Xpander' semakin meluas di jajaran lineup Mitsubishi. Jika sebelumnya Mitsubishi Delica dan L200 Triton menggunakan wajah yang serupa dengan Xpander pada versi faceliftnya, kini giliran SUV andalan mereka, Pajero Sport turut menggunakan desain yang serupa. Seperti apakah wujudnya?


Dilansir dari laman motor1.com, sosoknya terpotret kamera sedang melakukan tes jalan di Swedia. Dari tampaknya, langsung terlihat bagian depannya mengalami ubahan besar meskipun sosoknya masih dibalut oleh stiker kamuflase. Ya, desainnya serupa dengan Mitsubishi Xpander, tapi model lampu dual-layer pada Pajero Sport ini akan serupa formatnya dengan kepunyaan L200 Triton.


Karena menggunakan desain baru, kap mesin turut berubah yang mana bentuknya terlihat lebih mengotak. Sepertinya, fender depan juga ikut diubah agar desainnya bisa menyatu dengan bumper depannya. Dan di bagian belakangnya, kami rasa akan ada perubahan meskipun tidak semasif bagian depannya. Lampu belakangnya masih menjadi misteri, apakah masih berbentuk sama atau berubah.


Kabarnya, Pajero Sport Facelift ini akan diluncurkan pada akhir 2019 atau awal 2020 sambil kembali meluncurkannya di pasar Eropa. Ia juga dikabarkan akan memiliki opsi mesin hibrida yang akan menemani mesin bensin dan diesel. Nah, bagaimana menurut anda? apakah desainnya menarik, atau malah membuat bosan karena desainnya serupa semua? (TCI)


Comments

Post a Comment

Popular News