Foto Chevrolet Trax Versi Tiongkok Tersebar!


Sebelumnya kami sempat memberitakan bahwa Chevrolet Trax akan berganti generasi. Hal ini didasari oleh munculnya foto teaser yang diunggah oleh Chevrolet beberapa waktu lalu. Nah, baru-baru ini wujud dari Chevrolet Trax generasi kedua tersebar. Menggunakan nama 'Tracker' yang merupakan unit untuk pasar Tiongkok, seperti apakah detailnya?


Memang saat pertama kali melihatnya, wujud Trax yang disebarkan oleh website GM Authority (gmauthority.com) nampak seperti Chevrolet Orlando terbaru yang dijadikan sebuah crossover. Bagian depan dan belakangnya memiliki kemiripan dengan Orlando, tapi bagian sampingnya terlihat seperti Blazer.


Hampir menyamai, namun Chevrolet mendesain tongkrongannya lebih gagah dan agresif. Tentu hal tersebut membuatnya sangat berbeda dengan generasi sebelumnya yang terlihat mengotak. Foto=foto tersebut juga memperlihatkan fitur dan aksesoris yang akan disematkan pada varian tertentu, mengingat foto wujud utuhnya yang menggunakan varian terendah.


Dibangun dengan platform GM GEM, ia dikabarkan akan hadir pada tahun 2019 ini. Namun lucunya, GM Authority mengatakan model ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan Chevrolet Trax yang dijual saat ini. Nah, bagaimana menurut anda? (TCI)

Comments

Popular News