Diam-diam Lexus Hadirkan LX570 Varian Sport


Sangat tidak disangka-sangka, brand premium Toyota yakni Lexus memulai tahun 2019 dengan menghadirkan lineup baru. Memang bukan mobil baru, melainkan sekedar menambahkan varian pada mobil yang sudah dijual sebelumnya. Tak lain adalah Lexus LX570 varian Sport. Menemani varian Luxury yang lebih dulu hadir, apa yang didapatkan pada varian Sport ini?



Sesuai namanya yakni Sport, tampaknya lebih dibuat agresif dibanding varian Luxury. Di bagian depan, grill-nya dibuat lebih sporti dengan menggunakan bentuk asimetris, mengingatkan pada bentuk grill Lexus LS500 terbaru. Tak lupa, terdapat front spoiler di bagian bawahnya. Kemudian beralih ke bagian belakang, terdapat difusser besar pada bumpernya.

Tak ada perbuahan pada interiornya.

Agar terlihat eksklusif, pilihan warnanya pun dikurangi menjadi 2 saja yakni Sonic Quartz (putih) dan Starlight Black Glass Flake (hitam). Kemudian di sektor performanya, sebenarnya tidak ada perubahan berarti, namun top speed varian Sport ini dinaikkan menjadi 220 Km/H. Hanya itu perbedaanya dibanding varian Luxury.


Diluncurkan tanpa melakukan seremonial, LX570 Sport dibanderol seharga Rp 3,255 Miliar dalam keadaan off the road. Harga tersebut berada di atas varian Luxury yang dibanderol seharga Rp. 3,175 Miliar dalam keadaan yang sama. Menurut anda, apakah harga yang ditawarkan sebanding dengan apa yang didapatkan? (TCI)

Comments

Popular News