Baojun Kenalkan Logo Baru


Di awal 2019 ini, Baojun resmi memperkenalkan logo perusahaan barunya. Desainnya memang berubah, tapi konsep utamanya yakni 'kuda' tetap dipertahankan. Mereka memberinya nama Standard Diamond karena memang terdapat beberapa aksen yang menyerupai berlian yang dipotong. Lalu, apa arti dari logo baru ini?

Logo baru Baojun

Logo lama Baojun

Baojun mengatakan Standard Diamond ini masih menunjukkan representasi perusahaan yang berdasar digambarkan dengan lambang 'kuda', dimana lambang tersebut sudah digunakan pada logo sebelumnya. Hal ini menyiratkan Baojun yang melakukan perbaikan dan modernitas secara menyeluruh dan berskala besar.

Baojun RS-5 dengan logo baru

Tak hanya itu, Baojun mengatakan kalau Standard Diamond ini menjelaskan 4 nilai dasar dari merek Baojun yakni 'terbuka, kreatif, bebas dan percaya'. Juga, penggunaan logo baru ini mengikuti tren otomotif Tiongkok, dimana ini merupakan tuntutan dari generasi muda pembeli mobil yang lebih mengedepankan nilai estetika.

Baojun RS-5 dengan logo baru

Untuk permulaan, Standard Diamond ini akan diaplikasikan ke SUV terbaru mereka yakni Baojun RS-5 dan kemungkinan akan terus meluas ke seluruh lineup yang dimiliki oleh Baojun. Kalau menurut anda, bagus nggak sih logo Standard Diamond ini? (TCI)


Comments

Popular News