Sosok Toyota Supra Tersebar!


Tampang dari All-New Toyota Supra semakin terlihat dan bocor menjelang world debut-nya di 2019 nanti pada ajang North America International Auto Show (NAIAS). Setelah bentuk paten dan wujud berkamuflasenya tersebar, kali ini giliran foto tampak depannya yang tersebar tanpa dibalut kamuflase. Bagi kami, desainnya terlihat cukup menarik.

Mengutip dari forum supramkv.com, foto tersebut memperlihatkan All-New Supra dengan kelir silver sedang berada di dalam sebuah kontainer. Kemungkinan, unit tersebut akan dikirim ke Detroit untuk menjadi unit pameran. Sekilas, bentuknya sangat menyerupai versi konsepnya, yakni Toyota FT-1 Concept.

Spy Shot Toyota All-New Supra

Toyota FT-1 Concept

Jika pada desain FT-1 Concept terdapat bentuk yang menyerupai moncong mobil Formula-1, desain tersebut ternyata tetap dipertahankan pada versi produksi massalnya ini. Begitu pula desain keseluruhan bodi All-New Supra, yang benar-benar mirip dengan FT-1 Concept. Dan juga, ada beberapa desain yang menyerupai Supra MK4 untuk menunjukkan homage sebuah Supra.

Seperti yang sudah kami beritakan beberapa waktu lalu, All-New Supra dikabarkan akan menggendong 2 pilihan mesin, yakni 3.0L 6-silinder dan 2.5L 4-silinder yang bisa diganti dengan mesin 2JZ. Cukup menarikkah All-New Supra ini? (TCI)

Comments

Popular News