Seperti Inilah Suzuki Wagon-R Terbaru


Beberapa waktu yang lalu, kami pernah membahas spy shot mengenai Suzuki Wagon-R generasi terbaru yang tertangkap kamera di jalanan India. Hanya saja, hasil spy shot tersebut cukup kabur sehingga desainnya cukup sulit ditebak. Tapi, kami baru saja mendapatkan kiriman spy shot terbaru Suzuki Wagon-R dari GaadiWaadi, media otomotif asal India.

Spy shot yang kami terima dari GaadiWaadi memperlihatkan generasi terbaru dari Maruti Suzuki Wagon-R yang kini terlihat jelas. Berkelir putih dan coklat, kini bentuknya lebih manis dan membulat daripada generasi sekarang. Secara tak kasat mata, desainnya seolah menggabungkan beberapa desain dari lineup Suzuki lainnya.


Seperti bagain depannya, terlihat seperti Suzuki Ignis yang diperkecil. Lampunya dibuat lebih bulat, dengan penambahan detail seperti 'digigit' di bagian fendernya. Bumpernya juga dibuat lebih berbentuk, tidak seperti model lamanya yang terlihat kaku. Di bagian sampingnya, sebenarnya masih terlihat bentuk Wagon-R generasi sebelumnya.

Dan di bagian belakang, lagi-lagi Suzuki menonjolkan desain membulatnya di beberapa bagian. Lampu belakang dibuat memanjang keatas agar senada dengan perubahannya. Dan seperti sebelumnya, tidak ada foto interior pada spy shot kali ini yang membuat banyak orang bertanya-tanya seperti apa desainnya.


Di India sana, Maruti Suzuki Wagon-R terbaru akan diluncurkan sekitar semester pertama tahun 2019. Tapi untuk di Indonesia, kabarnya Suzuki Karimun Wagon-R terbaru akan diluncurkan sekitar tahun 2020 nanti. (TCI)

Comments

Popular News