Interior MG SUV Berbeda Dengan Baojun 530


Selain menjadi Wuling Almaz dan Chevrolet New Captiva, Baojun 530 dikabarkan akan di-rebadge oleh anak perusahaan SGMW Automobile yakni MG Motors sebagai MG SUV (Nama sementara). Uniknya, perubahan yang terjadi dari Baojun 530 menjadi MG SUV cukup masif di bagian interiornya.


Di MG SUV, dikabarkan dasbor akan mengalami perubahan meski desain awal masih dipertahankan. Perubahan lebih difokuskan pada center fascia-nya, dimana desainnya dibuat menyatu dengan dasbor sehingga sudah tidak ada lagi head-unit floating seperti pada Baojun 530. Sekilas, desainnya nampak seperti milik Toyota Land Cruiser bukan?

Sumber : Autocar India

Foto-foto diatas kami dapatkan dari YouTube, ketika seorang merekam video saat menemui MG SUV yang sedang melakukan tes jalan. Mungkin MG Motors sedang mencari desain dasbor yang cocok untuk MG SUV, mengingat sebelumnya pernah tertangkap spy shot MG SUV yang menggunakan dasbor Baojun 730.

Itulah sekilas desain dasbor dari MG SUV. Lalu bagaimana dengan Wuling Almaz? Informasinya masih ditutup rapat-rapat oleh Wuling Motors Indonesia, dan masih belum ada foto-foto spy shot untuk interiornya. Namun, menurut anda mana yang cocok? Apakah menggunakan dasbor Baojun 530 atau MG SUV? (TCI)


Comments

Popular News