Inilah Sosok Wuling SUV Tanpa Kamuflase!


Pada gelaran GIIAS 2018 kemarin, Wuling Motors Indonesia sempat membocorkan rencana untuk memperkenalkan produk barunya pada semester pertama tahun 2019 nanti. Ya, produk tersebut adalah Wuling SUV. Nah, menjelang peluncurannya, baru saja kami mendapatkan foto-foto spy shot terbaru dari akun Instagram @yasinhartono.


Menariknya, foto-foto yang diambil oleh Yasin Hartono di daerah Artha Gading ini merupakan foto spy shot Wuling SUV tanpa kamuflase alias sudah memperlihatkan bentuk finalnya. Meskipun begitu, logo berlian merahnya masih ditutupi dan belum ada logo dari nama finalnya, sehingga nama produksi massal Wuling SUV masih sulit untuk diketahui.


Berdasarkan foto spy shot tersebut, dapat disimpulkan kalau tampangnya akan sama seperti Baojun 530 yang biasa kita lihat di internet. Menggunakan kelir berwarna abu-abu dan menggunakan velg berukuran 16 inci, bukan velg yang tampil pada GIIAS 2018 lalu. Cukup menarik bukan?


Untuk spek, sampai sekarang Wuling Motors Indonesia masih menutup rapat-rapat informasinya. Jadi untuk konfigurasi jok 5-seater atau 7-seater, kelengkapan yang disematkan masih belum diketahui. Namun yang pasti, ia akan ditawarkan dengan pilihan mesin 1.5L Turbo yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT, dimana figur tenaga yang dihasilkan sebesar 148 HP. (TCI)

Comments

Popular News