Inikah Sosok Maruti Suzuki Ertiga Termewah?


Agen pemegang merk Suzuki di India, Maruti Suzuki sudah lama diketahui sedang mempersiapkan trim tertinggi dari Ertiga. Kabarnya, MPV yang kelasnya naik dari Maruti Suzuki Arena menjadi Maruti Suzuki Nexa ini akan memiliki body styling yang berbeda dengan Ertiga standar, antara akan bergaya sporti atau bergaya ala-ala crossover.

Soft copy owner's manual Ertiga

Namun secara tidak sengaja, Maruti Suzuki membocorkan body styling dari salah satu gaya diatas. Melalui soft copy pada buku owner's manual dari Maruti Suzuki Ertiga, tampak body styling yang akan digunakan pada Ertiga termewah ini adalah gaya crossover. Gambar tersebut ditunjukkan pada bagian panduan MID saat membahas individual door warning alert.


Menunjukkan bagian belakangnya saja, terlihat desain bumpernya yang berubah dengan reflektor berbentuk vertikal. Untuk memperkuat gaya crossover-nya, terdapat lower bumper guard berwarna hitam yang dipadukan dengan aksen silver. Tak lupa, terdapat pula roof rail di bagian atap serta pemberian warna hitam pada panel trunk garnish-nya.

Memang belum ada kabar lanjut dari Ertiga yang akan diperkenalkan pada pertengahan tahun 2019 nanti, gambar ini pula belum tentu akan sama dengan versi produksinya nanti. Tapi apabila benar seperti itu, menarikkah body styling-nya menurut anda? (TCI)

Comments

Popular News