Honda Siap Kenalkan Vezel Touring Di Jepang


Honda Vezel / HR-V bermesin turbo semakin banyak variannya. Setelah kemarin Honda Eropa meluncurkan HR-V Sport, kini giliran Honda Jepang meluncurkan HR-V bermesin turbo yang dinamakan Honda Vezel Touring. Dijadwalkan meluncur pada 31 Januari 2019, apa yang menarik pada HR-V Touring?


Tak ada yang menarik di bagian luarnya, menggunakan styling body milik Honda Vezel RS yang ditambahkan roof rail pada atapnya dan twin tail pipes di belakang. Lalu pada interiornya, beberapa panelnya diberikan bahan ultra suede berwarna coklat seperti di jok, konsol tengah, door trim, dan dashboard-nya. Fiturnya juga sama saja karena Vezel Touring ini mengambil basis dari Vezel RS.


Tapi untuk performanya, ia sama seperti Honda HR-V Sport. Menggunakan unit mesin L15B7 yang berkapasitas 1.5L dengan tambahan turbocharger. Mesin yang dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT tersebut mampu menghasilkan figur tenaga sebesar 180 PS dan torsi sebesar 239 Nm, sama seperti figur Honda Civic Turbo.

Honda Vezel Touring dikabarkan akan dijual seharga Rp. 418 juta Rupiah, yang jelas lebih tinggi dari varian RS-nya. Untuk Indonesia bagaimana? Tahan dulu keinginan anda, karena Honda Prospect Motor masih enggan untuk memboyong HR-V bermesin turbo ke Indonesia. (TCI)


Comments

Popular News