Honda Civic Versatilist, Showcase Unik Honda Di Tokyo Auto Salon


Memeriahkan event Tokyo Auto Salon 2019 yang digelar bulan Januari nanti, beberapa brand otomotif ternama sudah mempersiapkan mobil-mobil yang sudah dikustomisasi untuk dipajang selama event berlangsung. Salah satunya adalah Honda Motor Company, yang sudah dikonfirmasi akan membawa 5 unit mobil kustomisasi.

Tapi, ada salah satu konsep unik pada mobil kustomisasi Honda yakni Civic Versatilist. Membubuhkan kata 'Versatilist' pada namanya, konsep yang diusung Civic ini sesuai dengan namanya yang berarti serbaguna. Ya, meski baru melalui render, terlihat kalau Civic Versatilist akan mengusung tema crossover.

Honda Civic Versatilist

Render yang dibuat oleh Honda Access selaku divisi aftermarket Honda memperlihatkan Civic yang dikustomisasi ala crossover. Berbasis dari Civic hatchback, Honda Access menambahkan panel over fender, bumper berdesain baru, penggunaan velg Honda Vezel RS, dan peninggian ground clearance. Uniknya, terdapat panel yang menyerupai sirip hiu di pintu depannya.

Honda S660 Modulo Neo Classic Racer

Honda Fit Modulo Elegant Colour Collection
Honda N-Van Trip Van

Honda StepWGN Well Concept

Selain Civic Versatilist, Honda juga akan menampilkan beberapa konsep lainnya seperti Honda S660 Modulo Neo Classic Racer yang terinspirasi dari 2016 Neo Classic Concept, Honda Fit Elegant Colour Collection yang berbasis dari Fit Modulo dengan permainan warna, kei-car Honda N-Van Trip Van, dan Honda StepWGN Well Concept yang disebut sebagai 'Family Car of The Future'. (TCI)

Comments

Popular News