Baojun 530 Dapatkan Facelift Ringan


Seperti biasa, pabrikan otomotif Tiongkok gemar untuk melakukan penyegaran produknya pada waktu yang berdekatan. Berbicara tentang hal tersebut, baru-baru ini banyak media asal Tiongkok yang menyebarkan foto-foto spy shot Baojun 530 yang mengalami penyegaran ringan. Padahal, Baojun 530 baru saja berumur 2 tahun sejak peluncuran pertamanya.

Versi Baru

Versi Lama

Dilansir dari laman new.qq.com, foto tersebut memperlihatkan Baojun 530 yang disegarkan tampangnya. Seperti pada bagian depannya, aksen-aksen silver pada finishing-nya diganti dengan krom. Tak hanya itu, grill depannya kini meninggalkan bilah horizontal dan menggantikannya dengan bentuk honeycomb, sehingga terlihat kesan 3 dimensinya.

Versi Baru

Versi Lama

Sedangkan di bagian belakangnya, kini taillamp-nya terlihat menyatu dari kiri sampai kanan berkat penggunaan reflektor. Aksen silvernya senada dengan yang ada di depan, yakni diganti dengan krom. dan yang paling masif, terdapat difusser baru di bagian bumpernya yang bentuknya terlihat sporti. Selain itu, kemungkinan fiturnya juga akan ditambah meski belum ada informasi resminya.

Wuling Almaz

Nah, kalau Baojun 530 mendapatkan facelift, bagaimana dengan Wuling Almaz yang merupakan kembarannya? Masih belum diketahui, tapi ada informasi yang menyebutkan kalau Almaz akan menggunakan versi facelift ini. Tapi siapa yang tahu, kita tunggu saja peluncurannya pada 2019 nanti. (TCI)

Comments

Popular News