Seperti Inilah Rupa Honda Jazz Generasi Selanjutnya


Beberapa waktu lalu, sempat muncul foto spy shot yang disinyalir akan menjadi generasi penerus dari Honda Jazz. Banyak yang bertanya-tanya seperti apakah desain dari generasi keempat dari Jazz ini, apakah menjadi lebih baik atau malah tidak. Oleh karena itu, laman asal Jepang yakni BestCarWeb Japan mencoba untuk membuat render dari Jazz generasi keempat ini.


Didasari oleh spy shot yang beredar luas di internet, render tersebut memperlihatkan bentuk Jazz yang sepertinya meninggalkan karakter sporti yang dianut 3 generasi sebelumnya. Bentuknya lebih terkesan bermain aman, dimana tak ada lagi bentuk-bentuk tajam yang dipadukan dengan beberapa garis tegas yang membuatnya terlihat lebih membulat dan datar.


Seperti bagian depannya saja, bentuk headlamp yang membulat ditambah bentuk grille yang benar-benar datar tanpa lekukan dinamis apapun membuatnya telihat biasa saja. Begitu pula bagian belakangnya, kini taillamp Jazz generasi keempat ini berbentuk membulat dengan posisi horizontal. Aksen difusser dan side vents yang ada di generasi sebelumnya tampak dihilangkan.


Memang sepertinya desain membulat tersebut lebih cocok digunakan untuk Jazz generasi keempat yang desainnya dikabarkan akan membesar dari generasi sekarang, lagipula ini baru sebatas render belaka sehingga kemungkinan akan berbeda dengan versi render ini. Namun, bagaimana menurut anda? Harus seperti apakah desain Honda Jazz generasi keempat nantinya? (TCI)

Comments

  1. Nah, bagi teman teman yang ingin mengetahui tentang Daftar honda jazz 2020 ini, Anda bisa membuka halaman ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular News