Mitsubishi Pajero Final Edition Hanya 1000 Unit, Selamat Tinggal Pajero!


Mitsubishi akan menghentikan off-roader andalannya Pajero secara global. Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1982 ini harus di-discontinue dan belum ada rencana pembuatan suksesor yang akan menggantikan posisinya. Mitsubishi Pajero harus dihentikan di Eropa karena tidak sesuai dengan standar WLTP yang diberlakukan mulai bulan September 2018.


Dari data penjualan Pajero juga mengalami penurunan, yang menyebabkan pabrik Mitsubishi Jepang harus menghentikan produksinya. Untuk merayakan sejarah panjang Pajero, Mitsubishi telah menyiapkan Pajero Final Edition yang hanya diproduksi sebanyak 1000 unit (300 unit untuk model 3 pintu dan 700 unit untuk model 5 pintu).



Untuk model 3 pintu, varian Final Edition dilengkapi dengan velg berukuran 18 inci dengan ban khusus 265/60, bar pelindung depan-belakang, roof railunder skid plate pelindung mesin dan girboks, headlamp washer, headlamp otomatis, auto sensing wiper, heated seat, cruise control, defroster kaca depan dan sistem infotainment baru dengan konektivitas Bluetooth.

Untuk model 5 pintunya, varian Final Editon mendapatkan velg berukuran 20 inci dengan ban 265/50, sunroof yang dioperasikan secara elektrik, front stainless guard dan kusen pintu belakang, jok kulit yang menciptakan kesan yang lebih mewah, spoiler belakang, navigasi, dan infotainment layar sentuh 7 inci.

Urusan performa, kedua model mengusung mesin yang sama yaitu mesin diesel 3.2l yang mampu menyemburkan tenaga 190 PS dan torsi 441 Nm. Selamat tinggal Mitsubishi Pajero! (TCI)

Comments

Popular News