Mazda Concept Kai Masuk Lini Produksi, Teasernya Tersebar


Tahun lalu, Mazda Motor Corporation memperkenalkan 'Concept Kai' pada ajang Tokyo Motor Show 2017. Dan pada saat itu pula konsep medium hatchback ini sudah digadang-gadang sebagai penerus dari Mazda Axela atau Mazda 3, mengingat desain Kodo pada Mazda 3 sudah terlalu usang daripada produk-produk Mazda berdesain Kodo lainnya.

Rupanya, cukup mudah dan cepat bagi Mazda untuk membawa Concept Kai ke jalur produksi. Hal ini dibuktikan unggahan terbaru YouTube Mazda Official Web yang berjudul "A New Era Begins November 2018", dimana pada video tersebut Mazda menampilkan teaser dari produk terbarunya yang akan melakukan debut pada bulan November nanti.

Pilar c Mazda Concept Kai versi produksi
Buritan samping Mazda Concept Kai versi produksi

Dari apa yang mereka tampilkan (bagian pilar c dan buritan samping), dengan mudah kami mengindikasi kalau mobil ini merupakan versi produksi dari Concept Kai atau All New Mazda 3. Pilar c-nya khas seperti kepunyaan Concept Kai, menukik dan agak membulat. Lalu buritan sampingnya yang memiliki lekuk tegas juga menyerupai profil samping Concept Kai.

Berdasarkan dengan judul video-nya, Mazda akan memperkenalkan Concept Kai versi produksi pada bulan November mendatang. Nantinya Concept Kai versi produksi akan memiliki berbagai teknologi terbaru khas Mazda, ditambah dengan teknologi terbaru Skyactiv-X yang kini tengah dikembangkan. Jadi tidak sabar lagi menunggu produk baru dari Mazda! (TCI)

Comments

Popular News