Harga Honda All New Brio Resmi Diumumkan!


Hari ini (12/09) Honda Prospect Motor menepati janjinya kepada konsumen tanah air dengan mengumumkan harga resmi dari All New Brio. Pasalnya, sejak pertama kali diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu Honda masih malu-malu untuk mengumumkan harga All New Brio. Lalu, seperti apakah harganya?


Dimulai dari versi city car-nya yakni Brio RS. Honda membanderol Brio RS dengan harga Rp 175 Juta untuk varian manualnya dan Rp 190 Juta untuk varian matiknya. Artinya Brio RS mengalami kenaikan sebanyak Rp 10 Juta dari model sebelumnya mengingat banyaknya perubahan drastis pada model terbarunya ini.


kemudian untuk versi LCGC-nya yakni Satya, kenaikan yang diberikan Honda cukup beragam. Varian S manual dibanderol dengan harga Rp 139 Juta, dimana varian ini mengalami kenaikan sebesar Rp 7 Juta dari model sebelumnya. Lalu untuk varian E dibanderol dengan harga Rp 147,5 Juta untuk varian manualnya dan Rp 162,5 Juta untuk varian matiknya, dimana keduanya mengalami kenaikan sebanyak Rp 10 Juta dari model sebelumnya.


Dengan kenaikan yang cukup besar dan beberapa ubahan yang didapat, menurut anda apakah harga Honda All New Brio termasuk worth terutama varian Satya yang sudah mencapai nominal Rp 163 Juta? (TCI)

Comments

Popular News