Wuling Indonesia Tampilkan Confero S Anniversary Special Edition


Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari jadinya yang pertama, Wuling Motors Indonesia kembali melakukan seremonial perayaan ulang tahun pertama dari produknya pada gelaran GIIAS 2018 ini. Produk yang sejak lahir sudah menimbulkan kehebohan.

Ya, bulan ini Wuling Confero Series baru saja merayakan ulang tahun pertamanya sejak pertama kali diluncurkan pada 2 Agustus 2017 lalu. Dan memanfaatkan momen akbar GIIAS 2018 ini, Wuling Motors Indonesia menciptakan edisi khusus untuk memperingati ulang tahun pertama dari Wuling Confero Series. Ialah Confero S Anniversary Special Edition. Apa saja yang didapat dari edisi ulang tahun pertama ini?


Aksesoris spesial hanya terdapat pada bagian eksteriornya saja. Confero S Anniversary Special Edition ini mendapatkan body kit sporti di bagian depan, samping, dan belakang. Tak hanya itu, penggunaan velg custom berukuran 17 inchi turut mendongkrak penampilannya yang sudah keren ini. Untuk menghilangkan kesan mewah, hampir semua aksen krum diubah menjadi aksen karbon. Dan satu lagi yang unik yakni penggunaan knalpot ganda semakin menambah kesan sporti, walaupun menurut kami agak berlebihan.



Sayangnya, tidak mudah untuk mendapatkan Confero S Anniversary Special Edition ini. Selain unitnya yang sangat terbatas (1 unit saja), mekanisme untuk meminangnya cukup sulit. Cara meminangnya ialah dengan cara mengikuti undian setelah melakukan pembelian produk Wuling Motors. Jadi bagi para konsumen yang sudah melakukan pembelian unit mobil Wuling di GIIAS bisa mengikuti undian berhadiah mobil spesial ini. (iia)

Comments

Popular News