Toyota Vios TRD Sportivo - Yaris Banget!


Kita semua pasti sudah tahu, wajah Yaris 2018 dengan Vios 2018 tidak ada perbedaan sama sekali. Hanya dari bagian pintu belakang samping sampai ke buritannya saja yang membedakan keduanya. Jadi nampaknya cukup mudah untuk yang ingin menambahkan aksesoris untuk Vios dengan mengambil parts dari Yaris.


Senin kemarin (06/08), Toyota Indonesia menampilkan Vios TRD Sportivo pada gelaran GIIAS 2018. Awalnya kami kira ini sebuah yaris TRD Sportivo yang mendapatkan modifikasi, tapi setelah melihat bagian belakang baru kami sadari ini sebuah Vios TRD Sportivo. Seperti apakah detailnya?


Di bagian depan dan samping, kami rasa body kit yang ada pada Vios TRD Sportivo ini mengambil desain yang sama dari Yaris TRD Sportivo. Tapi di bagian belakangnya body kit jelas berbeda dengan milik Yaris TRD Sportivo, nampak lebih agresif dan sporti. Juga dengan kehadiran ducktail spoiler turut menambah kesan sporti pada Vios TRD Sportivo. Untuk velg custom 18 inchi dan kelir hitam di bagian atap sepertinya tidak akan terbawa ketika diproduksi nanti.



Bagaimana dengan interior dan fiturnya? Tetap sama seperti varian standar. Vios TRD Sportivo ini mengambil basis dari Vios tipe G, dan pasti semua sudah mengetahui betapa lengkapnya fitur yang dibenamkan pada Vios G. Bagaimana menurut anda? Kalau kami agak kurang menyukainya, karena hampir tidak ada perbedaan dengan Yaris TRD Sportivo. Tapi untungnya masih lebih baik dari TRD Sportivo pasar Thailand. (iia)

Comments

Post a Comment

Popular News