Honda US Rilis Gambar Civic Facelift 2019


Kabar menarik datang dari divisi Honda Amerika Serikat baru-baru ini (13/08). Mereka secara resmi merilis gambar asli dari Honda Civic Facelift (MY ‘19). Memang jika kita melihat rekam jejaknya, Civic berkode FC dan FK sudah berumur kurang lebih 3 tahun. Dan kebetulan, penyegaran minimal suatu produk ialah saat produk ersebut berumur 2 sampai 3 tahun. Nah, apa saja menu perubahan pada Civic 2019 ini?


Sebenarnya ubahan yang tampak pada Civic 2019 ini hanya terdapat pada bentuk bumper depannya yang berubah. Kini housing foglamp dan grill bawahnya terlihat menyatu. Selain itu, semuanya persis sama seperti model pre-facelift. Bentuk belakang, bentuk samping, dan velg tetap sama seperti sebelumnya.


Untuk fitur, ini menjadi menu kedua pada penyegaran Civic 2019. Sistem pintar Honda Sensing sudah menjadi standar untuk semua tipe, mulai dari tipe terendah hingga tipe tertinggi. Tak hanya itu, kini Civic 2019 memiliki tipe baru yang bernama sport khusus untuk varan berbodi sedan dan kupe. Tipe tersebut nantinya akan berada diantara tipe LX (tipe terendah) dan EX (tipe menengah).


Untuk harganya sendiri, di Amerika Serikat Civic 2019 dibanderol mulai dari $19.835 untuk model sedan dan $20.245 untuk model kupe. Lalu bagaimana dengan pasar Indonesia? Sepertinya Civic 2019 akan diluncurkan tahun depan, mengingat Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan Honda All New Brio dan Honda New HR-V. (TCI)

Comments

Popular News