BMW Z4 2019 Tertangkap Kamera!


Akhir-akhir ini nama Toyota dan BMW selalu dikaitkan dengan kerjasama dalam membangun sportscar terbaru dari keduanya. Hasil dari kerjasama keduanya cukup menarik, dimana Toyota mengembalikan si legendaris Supra dan BMW membuat generasi penerus dari Z4. Untuk Supra sendiri, wujud dan spekulasi desainnya sudah bertebaran di jagat media sosial. Apalagi setelah kehadirannya di Goodwood Festival Of Speed. Lalu bagaimana dengan saudaranya yakni Z4?



Beberapa waktu lalu, website fanbase supramkv.com membocorkan foto asli dari BMW Z4. Berkelir warna merah, kini bentuknya lebih manis dan sporti dibanding generasi sebelumnya. Bahkan kami kira mobil ini merupakan BMW Seri-8 yang dijadikan mobil berformat cabriolet. Sayangnya ia tidak membawa karakter atletis dan kekar yang ditonjolkan pada versi konsepnya, padahal kedua pin itu menjadi hal yang menarik pada versi konsepnya.


Foto spyshot menunjukkan bahwa Z4 tersebut merupakan varian M40I, dimana varian tersebut kabarnya akan menjadi varian menengah. Terlihat beberapa panel pada bodinya yang nampak berlekuk tajam dan garang khas tuning M Performance. Di varian ini juga dikabarkan akan menggunakan mesin yang juga diaplikasikan ke Toyota Supra, dengan spesifikasi mesin 6-Silinder 3.0L dengan turbocharger. (TCI)

Comments

Popular News