Berapa Banderol Nissan Terra?


Sejak peluncurannya di awal pembukaan GIIAS kemarin (02/08), Nissan Indonesia masih malu untuk mengungkap harga dari Nissan Terra. Artinya sampai saat ini para pembeli hanya bisa memegang harga pre-book, yang mana harga tersebut bisa naik atau mungkin lebih rendah dari perkiraan.

Namun jangan khawatir, karena pada flyer atau brosur Nissan Terra terdapat kisaran rentang harga pre-book. Jadi konsumen bisa lebih tenang lagi dalam memilih Nissan Terra. Harganya mulai dari angka 460 jutaan. Nah, seperti apakah harganya?


Mulai dari tipe terendah yakni tipe 2.5L MT, ia dibanderol sekitar 460 juta rupiah sampai 480 juta rupiah. Juga untuk tipe diatasnya, yakni 2.5L E AT dibanderol sekitar 480 juta rupiah sampai 500 juta rupiah. Jika menurut anda banderolnya cukup mahal, coba anda lihat speknya dulu. Ia lebih lengkap daripada para kompetitor sekelasnya, salah satunya ialah fitur keselamatan dan kenyamanannya.

Berlanjut ke varian atasnya, yakni 2.5 VL AT. Varian ini disediakan dalam 2 jenis penggerak roda. Untuk VL 4x2, Nissan membanderolnya dengan kisaran 515 juta rupiah sampai 535 juta rupiah. Dan untuk varian 4x4-nya dibanderol sekitar 650 juta rupiah sampai 670 juta rupiah. Harga ini sebanding dengan apa yang kita dapatkan. Salah satunya ialah peranti keselamatan dan keamanan 'Nissan Intellegent Mobility'. Selain itu, fitur kenyamanan khas mobil-mobil mewah Nissan juga beberapa disematkan disini.


Nah, bagi anda yang berminat untuk meminang Nissan Terra kerumah, apakah harga tersebut wajar? Atau lebih baik mencari alternatif lain? (iia)

Comments

Popular News