Yuk Intip Interior Toyota Supra 2019


Sebentar lagi, Toyota Motor Corporation akan meluncurkan sportscar legendaris mereka yakni Supra. Sudah banyak foto-foto bentuk utuh dari Supra baik dalam bentuk berkamuflase, bentuk mobil nascar, dan bentuk mobil balap endurance.

Tapi dari semua foto yang beredar, tidak ada sama sekali yang menampilkan foto utuh dari interiornya. Kalaupun ada, itupun sekedar foto dari luar mobilnya dan bukan dari dalamnya. Nah, baru-baru ini foto interiornya sudah dapat kita lihat.


Dilansir oleh automobilemag.com, terdapat 3 foto interior Toyota Supra. Meski masih ditutup oleh beberapa kamuflase, tapi secara kasar bentuknya sudah dapat dibayangkan. Cukup terlihat futuristis seperti bagian eksteriornya.



Seperti bagian center dashnya, terlihat kalau Supra ini akan menggunakan layar entertainment layaknya I-Drive. Hal ini memang dikarenakan pengerjaannya yang dilakukan bersama BMW untuk menciptakan generasi baru BMW Z.


Selain itu, layar instrumennya dipastikan akan menggunakan teknologi LCD display seperti Yang ada pada mobil-mobil mewah Toyota dam BMW. sayangnya, setirnya kurang terlihat sporti karena bentuknya tidak flat bottom maupun flat top.


Kira-kira seperti itu gambaran awal untuk interior Toyota Supra 2019, karena minimnya gambar lebih lanjut mengenai interiornya. (iia)

Comments

Popular News