Wuling Motors Pajang Baojun 530 dan E100 Di GIIAS 2018


Keseriusan Wuling Motors Indonesia dalam bermain di pasar otomotif tanah air kembali terlihat. Memulai tahun keduanya dalam berkiprah di Indonesia, kabarnya di GIIAS 2018 mereka akan menampilkan 2 produk terbarunya untuk tes pasar kepada konsumen tanah air. Apa saja?


Melihat perkembangan SUV yang positif di Indonesia, Wuling Indonesia tidak mau melewatkan kesempatan besar ini. Mereka akan menampilkan SUV Baojun 530 untuk bertarung melawan pesaing-pesaingnya di kelas Medium SUV. Baojun 530 ini merupakan mobil lansiran Baojun terbaru, sehingga ini akan menjadi peserta yang paling segar pada Medium SUV.

Konon katanya, Wuling sendiri sudah membuka pemesanan untuk Baojun 530 ini. Dan apa yang ditawarkan juga menarik, dimana fitur-fiturnya akan disamakan bahkan dilebihkan dari Wuling Cortez. Dan tentunya, Baojun 560 ditawarkan dengan harga yang tak lebih dri 350 juta. Cortez saja sudah menarik, apalagi ini.


Dan produk kedua yang akan ditampilkan Wuling Motors Indonesia ialah electric vehicle, yang tak lain adalah Baojun E100. Mobil listrik yang memiliki dimensi seperti Smart ForTwo ini sepertinya akan menjadi bintang pada booth Wuling.


Memiliki penggerak motor 29 kWh, Baojun E100 ini mampu melesat sampai 100 km/h dengan jarak tempuh mencapai 155 km. Performa yang cukup menarik untuk sebuah kendaraan elektrik berukuran mungil. Jika tidak ada halangan dan regulasi LCEV sudah jelas, bukan tidak mungkin mobil ini akan dijual di Indonesia. (iia)

Comments

Popular News