Wuling Indonesia Siap Luncurkan Confero Bermesin 1.2


Setelah dikabarkan akan memajang dua model untuk tes pasar, Wuling Motors Indonesia juga akan meluncurkan varian baru pada model yang ada saat ini, yakni Wuling Confero di gelaran GIIAS 2018 nanti.

Wuling Confero yang akan meluncur merupakan varian yang lebih rendah, yakni Confero bermesin 1.2L dan katanya akan memiliki banderol yang lebih murah daru Confero yang dijual saat ini. Foto-fotonya pun juga sudah bisa dilihat.



Didapat dari akun YouTube Lich Ideas, Confero 1.2 varian mobil penumpang ini terlihat lebih sederhana karena banyaknya pengurangan dari model Confero termurah saat ini. Seperti di bagian eksteriornya, Grillnya kini berwarna hitam polos dengan bentuk horizontal. Selain itu, spion dan tailgate garnish diberi kelir warna hitam mengkilap (gloss).



Kemudian di bagian interior Confero 1.2 varian mobil penumpang, perbedaan terdapat pada baris kedua dan ketiga. Headrest yang hadir di Confero 1.5 dihilangkan pada varian 1.2 ini, dan absennya cover penutup pilar. Ada lagi satu pengurangan yang sangat terlihat, yakni penggunaan bangku yang sangat tipis dan kecil pada kursi tengah sisi kiri. Hal ini ditujukan untuk mengurangi fitur tumble pada varian 1.2 ini.




Kemudian ada lagi varian yang lebih rendah dari varian mobil penumpang, yakni varian blind van. Perbedaannya dibanding varian mobil penumpang ialah hilangnya kursi baris kedua dan ketiga yang berguna untuk menaruh barang, dan absennya kaca baris belakang. Bagaimana menurut anda, menarikkah Confero bermesin 1.2L ini? (iia)

Comments

Popular News