Satu Tahun Berkiprah Di Indonesia, Apa Pencapaian Wuling Motors?
Kemarin (11/07) Wuling Motors
Indonesia merayakan 1 tahun kiprahnya di Indonesia. Hal ini cukup menarik untuk
dibahas, karena jarang sekali pabrikan mobil dari tiongkok yang dapat bertahan
lama seperti Wuling ini.
Nah, selama kiprahnya di
Indonesia performa Wuling dinilai cukup agresif dan impresif bagi para konsumen
sehingga banyak sekali pencapaian dan predikat yang dicapai oleh Wuling Motors
Indonesia. Apa saja predikat dan pencapaian Wuling di Indonesia?
- Angka penjualan yang menarik
Berkat keseriusan mereka untuk
terjun ke pasar otomotif Indonesia, Wuling mampu meraih penjualan sebanyak
13.170 unit kendaraan terhitung sejak Agustus 2017 – Juli 2018. Penyumbang
terbesar penjualan Wuling adalah Confero Series, yang kemudian diikuti oleh
Cortez Series.
- Peringkat merek 10 besar
Meskipun merupakan pemain baru, nyatanya
Wuling bisa meraih peringkat 10 besar merk terlaris. Berdasarkan data wholesales
Gaikindo 2018, Wuling selalu menempati posisi kesembilan pada 10 merek terlaris
di Indonesia. Sadis!
- Meraih 2 penghargaan di tahun awal
Confero Series yang lebih dulu
dihadirkan oleh Wuling Motors Indonesia telah mendapatkan penghargaan bergengsi
di Indonesia. Pertama, ia mendapatkan penghargaan Indonesian Car Of The Year
2017 kategori small MPV dari majalah MobilMotor. Dan yang kedua, ia mendapatkan
penghargaan Rookie Of The Year Otomotif Award 2017 dari Tabloid Otomotif.
- Kesuksesan lainnya
Performa Wuling patut
diacungi jempol. Mereka telah membuka 71 dealer resmi yang tersebar merata di
seluruh Indonesia dalam kurun waktu setahun saja. Dan juga, Wuling telah
menyediakan 3.000 lebih lapangan pekerjaan untuk masyarakat Indonesia.
Itulah pencapaian dan penghargaan
yang dicapai oleh Wuling Motors Indonesia selama setahun. Selamat ulang tahun
yang pertama, Wuling Motors Indonesia! (iia)






Comments
Post a Comment