Satu Tahun Berkiprah Di Indonesia, Apa Pencapaian Wuling Motors?



Kemarin (11/07) Wuling Motors Indonesia merayakan 1 tahun kiprahnya di Indonesia. Hal ini cukup menarik untuk dibahas, karena jarang sekali pabrikan mobil dari tiongkok yang dapat bertahan lama seperti Wuling ini.

Nah, selama kiprahnya di Indonesia performa Wuling dinilai cukup agresif dan impresif bagi para konsumen sehingga banyak sekali pencapaian dan predikat yang dicapai oleh Wuling Motors Indonesia. Apa saja predikat dan pencapaian Wuling di Indonesia?

  • Angka penjualan yang menarik


Berkat keseriusan mereka untuk terjun ke pasar otomotif Indonesia, Wuling mampu meraih penjualan sebanyak 13.170 unit kendaraan terhitung sejak Agustus 2017 – Juli 2018. Penyumbang terbesar penjualan Wuling adalah Confero Series, yang kemudian diikuti oleh Cortez Series.

  • Peringkat merek 10 besar


Meskipun merupakan pemain baru, nyatanya Wuling bisa meraih peringkat 10 besar merk terlaris. Berdasarkan data wholesales Gaikindo 2018, Wuling selalu menempati posisi kesembilan pada 10 merek terlaris di Indonesia. Sadis!

  • Meraih 2 penghargaan di tahun awal


Confero Series yang lebih dulu dihadirkan oleh Wuling Motors Indonesia telah mendapatkan penghargaan bergengsi di Indonesia. Pertama, ia mendapatkan penghargaan Indonesian Car Of The Year 2017 kategori small MPV dari majalah MobilMotor. Dan yang kedua, ia mendapatkan penghargaan Rookie Of The Year Otomotif Award 2017 dari Tabloid Otomotif.

  • Kesuksesan lainnya


Performa Wuling patut diacungi jempol. Mereka telah membuka 71 dealer resmi yang tersebar merata di seluruh Indonesia dalam kurun waktu setahun saja. Dan juga, Wuling telah menyediakan 3.000 lebih lapangan pekerjaan untuk masyarakat Indonesia.

Itulah pencapaian dan penghargaan yang dicapai oleh Wuling Motors Indonesia selama setahun. Selamat ulang tahun yang pertama, Wuling Motors Indonesia! (iia)

Comments

Popular News