Penerus Mitsubishi Mirage Akan Berwujud Crossover


Lagi dan lagi, tren otomotif yang sedang bergeser ke arah SUV membuat produsen otomotif harus rela untuk mengurangi lineup lainnya dan menambah lineup SUV demi mengikuti pergeseran ini. Saat ini giliran Mitsubishi Motors-lah yang sedang merencanakan sebuah proyek tersebut.


Dilansir dari beberapa media di luar sana, Mitsubishi Motors akan merubah format Mitsubishi Mirage yang tadinya berupa city car menjadi sebuah crossover SUV. Memanfaatkan aliansi mereka dengan Nissan Motors, kabarnya Mirage akan menggunakan basis yang sama dengan Nissan Juke.


Gambar-gambar konsepnya pun mulai terlihat, berdesain futuristis, kekar, dan tangguh. Dan pastinya dikombinasikan dengan wajah dynamic shield seperti lineup Mitsubishi lainnya macam Pajero Sport, Eclipse Cross, Xpander, dan lainnya. Bagi kami konsepnya terlihat cukup menggugah selera.



Mungkin ini merupakan strategi Mitsubishi Motors untuk tetap membuat Mirage hidup di ranah otomotif, mengingat kini Mirage semakin tertinggal karena sulit bersaing dengan kompetitor lainnya. Tak hanya di Indonesia, di negara lainnya pun juga begitu. (iia)

Comments

Popular News