Nissan Terra Sudah Hadir Di Indonesia, Wujudnya Tertangkap Kamera!


Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Nissan Indonesia tengah mempersiapkan Big SUV Nissan Terra sebagai pesaing Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, dan lainnya. Hal ini diperkuat dengan unggahan Instagran Nissan Indonesia tentang teaser Big SUV tersebut seperti saat Nissan Terra akan diluncurkan di Filipina beberapa waktu silam.

Dan baru-baru ini, Nissan Indonesia tengah melakukan sesi test drive untuk para pramuniaga menggunakan sebuah SUV yang dibalut dengan kamuflase. Diunggah oleh beragam akun Instagram, SUV yang dibalut oleh kamuflase berpola batik tersebut dapat dengan mudah ditebak sebagai Nissan Terra.



Bentuknya bongsor, dengan desain yang maskulin, dan perawakannya yang tinggi khas Nissan Terra. Konon kabarnya ia akan menggunakan mesin 2.5L berkode YD25DDTi yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 190 PS dan torsi sebesar 450 Nm, dimana mesin ini sama persis seperti yang digunakan oleh Terra di Filipina.

Dikabarkan juga, ia akan dijual dengan pilihan 4 trim kemewahan. Yakni 2.5L Mid Manual, 2.5L VE Matik, 2.5L Premium 4x2 Manual, dan 2.5L Premium 4x4 Matik. Kisaran harganya pun cujup menarik dan bersaing, dimana rentang harga Nissan Terra rumornya akan berkisar dari 460 Juta Rupiah sampai 561 Juta Rupiah. (iia)

Comments

Popular News