Inilah Sosok Suzuki New Ciaz 2018


Memang agak sulit menemukan kabar mengenai Suzuki Ciaz pasca penjualannya dihentikan di Indonesia. Satu-satunya informasi yang menyangkut Suzuki Ciaz hanya berasal dari India saja. Nah, ngomong-ngomong soal Suzuki Ciaz yang ada di India, kali ini ada kabar menarik.

Maruti Suzuki selaku agen pemegang merek Suzuki di India akan meluncurkan versi penyegaran atau facelift dari Suzuki Ciaz. Mereka juga sudah menampilkan teaser mobil yang akan diluncurkan di India pada 6 Agustus mendatang.


Dan seiring berjalannya waktu pula, sudah tersebar spy shot wujud Suzuki Ciaz disana. Berkelir biru tua, tampak Ciaz versi facelift ini seperti menggabungkan unsur sporti dan elegan. Contohnya penggunaan bumper yang berbentuk tajam dengan tarikan tegas dan grill yang menyatu dari lampu kiri sampai lampu kanan membuatnya terlihat sporti. Ditambah penggunaan lampu dengan warna dasar gelap semakin menambah aura sporti.

Lalu sisi elegan dari Ciaz ini terpancar dari penggunaan krum yang terlihat pas, baik di depan, samping, maupun belakang. Selain itu, tatanan lampu kombinasi dan velg yang baru semakin menguatkan sisi elegan dari Ciaz Facelift ini.


Kemudian beralih ke bagian interior, tak ada perbedaan berarti kecuali penggunaan warna interior yang kini berubah menggunakan kombinasi warna beige dan hitam. Dan pada bagian jantung pacunya, Suzuki Ciaz facelift dikabarkan akan menggunakan unit mesin yang sama dengan All New Ertiga yakni mesin 1.5L berkode K15B. (iia)

Comments

Popular News