Chevrolet TrailBlazer Edisi Spesial Bocor Duluan!

 

Bocornya kendaraan spesial yang harusnya dirahasiakan oleh Chevrolet kembali terjadi. Jika sebelumnya Chevrolet secara tidak sengaja menampilkan Colorado Centennial Edition sebelum perhelatan IIMS 2018 lalu, kini giliran saudaranya yang tertangkap kamera.

Apalagi kalau bukan Chevrolet TrailBlazer Limited Black Edition. Ia tertangkap kamera pada mall di bilangan Cibubur. Bukannya dirahasiakan, mobil ini malah menjadi objek showcase Chevrolet di mall tersebut. Seperti apakah wujudnya?


Sesuai namanya, TrailBlazer Limited Black Edition ini menggunakan kelir warna serba hitam yang hampir menyeluruh. Di bagian depan saja, grill yang dibubuhi aksen krom diganti menjadi berwarna hitam. Logo Chevrolet dan latar headlamp nya pun dibuat gelap untuk memperkuat nama dari edisi spesial ini. Tapi di bagian bawahnya, terdapat bumper protector berwarna aluminium brush lengkap dengan LED DRL.

Di bagian sampingnya, edisi spesial ini mendapatkan over fender dan velg dengan kelir hitam. Selain itu semuanya tetap sama. Dan di bagian belakangnya, edisi spesial ini diberi spoiler, bumper guard berwarna aluminium brush, dan emblem 'limited' untuk mempertegas bahwa ini adalah edisi spesial.


Untuk yang lainnya macam fitur dan performa, edisi spesial ini kemungkinan tidak ada perbedaan mengingat edisi spesial ini mengambil basis dari TrailBlazer tipe LTZ. (iia)

Comments

Popular News