All New Swift Dan All New Jimny Tampil Di GIIAS 2018!


Menjelang dimulainya pameran GIIAS 2018, sejumlah area di sekitar Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang berlokasi di BSD City Tangerang Selatan mulai dipadati oleh komponen-komponen pengisi booth brand otomotif. Salah satunya ialah mobil-mobil yang akan dipamerkan esok hari.

Satu yang menarik pada bocoran-bocoran mobil yang berada di area ICE adalah mobil yang akan ditampilkan oleh Suzuki Indonesia. Karena akhir-akhir ini Suzuki memang selalu membuat kontroversi dalam meluncurkan kendaraannya. Nah, kabar yang selama ini menyatakan hadirnya Suzuki New Jimny dan New Swift adalah suatu kebenaran. Karena sosok dari keduanya terlihat berada di di sekitaran ICE, dan sedang menunggu untuk dimasukkan ke dalam hall.



Terpantau dari akun Instagram @modifikasidotcom, unit Jimny yang dibawa oleh Suzuki Indonesia merupakan model Sierra, dengan kelir hijau dan over fender yang besar. Lalu untuk Swift, gambarnya kami dapatkan dari akun Instagram @harrykriwil tengah berada di perjalanan menuju ke ICE dengan stiker besar 'strong hybrid' yang menandakan Swift tersebut merupakan varian hybrid.

Sayangnya kedua mobil tersebut hanya sebatas mobil showcase saja, dan tidak dijual. Namun apabila konsumen Indonesia tertarik, Suzuki tidak menampik apabila keduanya diluncurkan di Indonesia. Oh ya, selain itu mereka juga akan menampilkan 1 mobil konsep yang akan menjadi lineup sub-brand Suzuki di masa depan. (iia)

Comments

Popular News