Suzuki Siapkan Sub-Brand Di Indonesia
Kegiatan yang akan dilakukan PT.
Suzuki Indomobil Sales (SIS) di indonesia mulai terbuka. Salah satunya adalah
memperkenalkan sebuah sub-brand baru sekaligus produk di dalamnya. Dilansir
dari Kompas Otomotif, hal tersebut disampaikan oleh Head of Product Development
&Marketing Research PT. SIS, Harold Donel.
“Modelnya city car, dan paling penting itu merupakan sub-brand dari Suzuki yang dibuat memang khusus untuk pasar
Indonesia saja,” ujarnya saat diwawancarai pihak Kompas.
Konsep yang ia maksud adalah
kendaraan city car yang Suzuki targetkan untuk konsumen berumur dibawah 35
tahun, dengan artian cocok untuk anak muda. Ia juga menambahkan, sub-brand ini
dibuat dengan maksud memperkuat nama Suzuki di pasar Indonesia.
“Jadi ini sebagai identitas baru
Suzuki buat pasar Indonesia. Namanya apa dan bagaimana lengkapnya nanti kita
akan informasikan pada Agustus mendatang,” tambahnya. (iia)
Comments
Post a Comment