Mitsubishi Delica D:5 Jasper Edition, Varian Khusus Musim Panas



Jika biasanya pabrikan otomotif membuat mobil edisi khusus untuk merayakan peringatan atau edisi spesial pameran, Mitsubishi Motors Jepang membuat hal unik pada edisi spesialnya kali ini. Per april kemarin, mereka memperkenalkan Mitsubishi Delica D:5 Jasper Edition.


Lalu dimana letak keunikannya? Edisi Jasper ini dibuat oleh Mitsubishi Jepang khusus untuk musim panas, dengan beberapa aksesoris untuk mendukung aktivitas di musim panas, dan hanya dijual pada saat musim panas saja. Cukup unik bukan?


Edisi spesial ini dijual resmi dengan beberapa kelengkapan khusus, baik di interior maupun di eksterior. Pada interiornya Delica D:5 Jasper Edition ini dilengkapi dengan head unit monitor berukuran 7 inchi dengan sistem navigasi, panel piano black (pada upper storage dan door trim), jok kombinasi kulit – fabric dengan teknologi anti air, saku jok jaring, karpet bertiliskan Jasper dan pelindung kargo bagasi.


Dan untuk bagian eksterornya Jasper Edition ini diberi kelengkapan macam bumper guard, mud flap berwarna merah, velg 18 inchi aluminium brush, aksen krom (pada spion dan handle pintu), stiker Jasper Edition, dan garnish foglamp.


Delica D:5 Jasper Edition dijual dengan varian 2WD dengan format FWD dan varian 4WD yang menjadi kewajiban Delica sejak generasi pertama. Ia dibanderol dengan harga 3,686,277 yen sampai 3,863,397 yen. Kemungkinan ini akan menjadi edisi penutup sebelum model baru dari Delica D:5 diperkenalkan ke publik. (iia)

Comments

Popular News