Inilah Spekulasi Hasil Kerjasama Suzuki - Toyota



Seperti yang kita ketahui, Toyota Kirloskar Motor dan Maruti Suzuki sudah mengumumkan kerjasama di India sejak 29 Maret silam. Namun sampai sekarang, belum terlihat hasil dari kerjasama antara 2 brand besar tersebut.

Hal inilah yang membuat para pegiat modifikasi digital di India sana mulai melakukan spekulasi terhadap hasil kerjasama kedua brand ini. Salah satunya ialah Maruti Suzuki Baleno yang diberi wajah serupa dengan Toyota Corolla.


Di bagian depan dan belakang, tampangnya diubah menggunakan desain khas toyota yakni ‘Keen Look’. Spekulasi ini bukan sebatas keusilan belaka, karena memang ini adalah salah satu proyek mereka.

Sebagai informasi, nantinya proyek ini akan menghasilkan beberapa produk unggulan. Diantaranya adalah suplai Maruti Baleno dan Vitara Brezza ke Toyota, dimana kedua mobil tersebut akan diganti menjadi model toyota.

render oleh SRK designs

Lalu, toyota juga akan menyuplai Corolla untuk diubah menjadi suzuki. Dan juga, proyek ini akan dimanfaatkan Suzuki untuk membuat Maruti Wagon-R electric vehicle. (iia)

Comments

Popular News