Mitsubishi Eclipse Cross Dihujat Warganet Amerika



Eclipse Cross, kendaraan crossover terbaru besutan Mitsubishi Motors nyatanya tidak terlalu diterima oleh masyarakat Amerika Serikat. Hal ini dijelaskan pada hujatan para pengguna netizen mengenai Eclipse Cross di Fanpage Mitsubishi Motors Amerika Serikat.

Dilansir dari thedrive.com, banyak warganet yang menghujat Eclipse Cross, terutama pemberian nama Eclipse pada crossover ini. Padahal kita mengenal Mitsubishi Eclipse sebagai mobil sport 2 pintu yang sempat sukses di tahun 90-an.


“Anda benar-benar harus mendengarkan orang-orang. Sekarang dengan memberi nama Eclipse pada sebuah crossover, mustahil bagi anda untuk membawa kembali sang legenda selamanya,” ujar salah satu netizen.

“Malu. Kami malu pada anda dengan menyebut ini sebuah Eclipse,” ujar netizen lain yang tidak menginginkan penggunaan nam Eclipse pada mobil ini.


Tak hanya namanya, desain belakang dari Eclipse Cross juga menuai kebencian. Netizen Amerika Serikat sangat tidak menyukai kaca belakangnya yang terpisah menjadi 2 bagian. Oleh karena itu, banyak Netizen yang menyamakannya dengan produk-produk lain sekaligus menghujatnya.

“Mengapa harus ada seseorang yang membuat sebuah Prius SUV? Siapa yang memakainya lebih baik lagi?” ujar seorang yang sepertinya membenci desain belakangnya.

“Sebuah Aztec yang terlihat bagus,” ujar netizenyang mengaitkan Eclipse Cross pada mobil dengan desain terburuk di dunia, Pontiac Aztek.


Selain itu, fanpage Mitsubishi Motors Amerika Serikat juga dipenuhi dengan tagar #NotMyEclipse sebagai penolakan penggunaan nama Eclipse pada crossover satu ini. (iia)

Comments

Popular News