Chevrolet Spin Facelift Makin Ganteng!



Sejak dihentikan penjualannya dari Indonesia, kabar – kabar mengenai Chevrolet Spin mulai menghilang. Tak ada lagi kabar tentang model baru, update mobil, penjualan, dan serba – serbi lainnya mengenai Chevrolet Spin. Namun akan berbeda apabila kita meilirik berita – berita Spin dari luar.


Dari hasil penelusuran kami pada media otomotif di Amerika Latin, ternyata tersebar luas foto - foto yang memperlihatkan Chevrolet Spin dengan wajah baru. Artinya sejak peluncuran pertama kalinya di 2012, ini merupakan facelift pertama untuk Spin.


Di luar, bagian yangberubah adalah tampang depan dan belakangnya yang kini mengadopsi desain khas chevrolet. Grill terlihat mengecil, lampu semakin menyipit, dan bumper yang dibuat lebih sporti. Khusus untuk varian Activ7 (Pengganti Activ) mendapatkan over fender berwarna hitam dan roof rail.


Sementara di bagian interiornya, perubahan hanya dilakukan pada desain dasbor yang lebih mengotak. Selain itu semua sama dengan sebelumnya. Kemudian di bagian jantung pacunya, model facelift ini sepertinya akan mengandalkan mesin 1.4L bensin berkode SPE14 yang akan dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan yang sama dengan versi sebelumnya.


Hingga berita ini dibuat, belum ada spesifikasi lengkap dari Spin Facelift ini. Tapi kami yakin akan sama dengan versi sebelumnya, dan tentunya dengan beberapa update fitur tambahan. (iia)

Comments

Popular News