Toyota Rush Meluncur Di Dubai


Al-Futtaim Toyota, distributor resmi Toyota di UEA meluncurkan All New Rush pada acara seremonial di Palazzo Vercase Dubai kemarin (15/5) sebagai pelengkap jajaran SUV Toyota UEA. Toyota Rush diluncurkan untuk mereka yang mendambakan kendaraan dengan ukuran yang kecil namun memiliki fungsionalitas dan kemudahan yang tinggi.

Mobil yang diekspor oleh Toyota Motors Manufacturing Indonesia (TMMIN) ini memiliki spesifikasi yang sama dengan pasar negara kita dengan sedikit perbedaan. Apa saja perbedaan tersebut?


Mulai dari eksterior, varian EX yang merupakan varian satu-satunya ini menggunakan grill, headlamp housing, dan foglamp garnish yang sama seperti Daihatsu Terios alias chrome. Untuk velg, ia menggunakan 17 inch yang sama dengan versi TRD Sportivo disini. Dan di bagian belakang, dia disematkan rear foglamp sebagai pengganti reflektor.


Pada interior, perbedaan terletak di setir yang berpindah ke sebelah kiri (penyesuaian regulasi Dubai) dan konsol tengah yang tidak disematkan console box. Selebihnya tidak ada perbedaan dengan pasar Indonesia, Brunei Darussalam, dan Vietnam.


Sedangkan di bagian fitur, model Dubai ini mendapatkan mode AC (arah semburan, defogger, dan heater), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan foglamp belakang. Selebihnya Seperti keselamatan, kenyamanan, dan kenyamanan tetap sama.


Untuk jantung pacunya, Rush dibekali  mesin empat silinder 1.5L dengan tenaga 103 PS dan torsi sebesar 135 Nm berteknologi dual VVT-i. Sama seperti Toyota Rush yang dijual di 3 negara lainnya.

Lalu harganya, varian 1.5 EX AT dijual dengan harga AED 68.500 atau setara dengan 263 jutaan. Harga tersebut sama dengan varian tertinggi di indonesia, TRD Sportivo AT yang berada di harga 261,5 jutaan. (mj)

Comments

Popular News