Nissan Indonesia Siapkan All New Serena



Kemungkinan tahun ini Nissan Indonesia akan meramaikan kembali pasar roda empat di Indonesia. Setelah beredar kabar bahwa Nissan akan memboyong SUV Terra kemari, kali ini beredar sebuah spy shot pengetesan high MPV Serena yang dipublikasikan oleh Erul Khoerulloh pada akun Instagramnya @erul_kh.


Spy shot yang beredar kali ini menampilkan Nissan Serena generasi terbaru berkode C27 dengan tipe Highway Star. Hal ini semakin diperkuat dengan penggunaan kamuflase yang sangat minim, sehingga bentuk dari Serena C27 mudah untuk dikenali.


Seperti di bagian depan, kamuflase tidak menutup seluruh bagian sehingga wajah C27 sangat mudah diketahui. Berlanjut ke bagian samping, tak ada satupun kamuflase yang menutup body C27 ini, sehingga terlihat tarikan garis dan atap floating khas Serena C27.


Namun di bagian belakang, kamuflase terlihat menutupi hampir seluruh bagian. Kecuali di bagian bumper yang dibiarkan terbuka, membuat kesan C27 kembali mudah dikenali. Dan untuk bagian mesin, sepertinya tidak akan menggunakan unit 2.0L hybrid seperti di Malaysia. Hal ini dikarenakan ketiaaan emblem S-Hybrid pada bagian samping mobil.

Belum ada informasi lagi terkait spy shot Serena C27, namun sepertinya Nissan akan memperkenalkannya pada perhelatan GIIAS 2018. (iia)

Comments

Popular News