Honda Indonesia Lakukan World Premiere Di GIIAS 2018



PT. Honda Prospect Motor (HPM) nampaknya akan memberikan kejutan pada gelarn Gaikindo Indonesia International Auto Show. Selain akan menampilkan teknologi-teknologi mutakhir, mereka juga akan melakukan sebuah world premiere atau pengenalan produk baru mereka.


Hal ini semakin diperjelas pada sebuah video trailer Honda untuk GIIAS 2018 yang dipublikasikan oleh akun Youtube Hondaisme. Pada akhir video, mereka menjelaskan menu andalan mereka yakni world premiere. Nah, mobil apa yang akan diperkenalkan?


Jika kita mengacu pada pameran otomotif IIMS 2018, honda baru saja menampilkan Small RS Concept yang digadang-gadang akan bertitel All New Brio. Dan jika kita menilik ke tahun-tahun sebelumnya, apabila Honda menampilkan mobil konsep maka akan cepat pula konsep tersebut akan terealisasi. Jadi kemungkinan besar world premiere kali ini digunakan untuk pengenalan All New Brio.


Tapi ini jangan dijadikan acuan, karena belum tentu All New Brio yang diperkenalkan. Karena saat ini Honda juga sedang menggodok SUV yang berbasis dari Amaze. Siapa tahu ini yang akan diperkenalkan. (iia)

Comments

Popular News