Dacia Membuka Segmen Komersial Baru Dengan Meluncurkan Duster Fiskal



Untuk mendukung tingginya ekspedisi dan utilitas, Dacia memperkenalkan mobil serbaguna terbarunya, yakni Dacia Duster Fiskal. Mobil ini diluncurkan di Austria sembari membuka segmen baru dalam kendaraan komersial, yang dinamakan Blind SUV.


Mobil yang berbasis dari Renault Duster ini mendapatkan beberapa perubahan dikala ia menyandang nama fiskal. Mulai dari eksterior, perbedaan yang paling mencolok terdapat pada bagian kaca sampingnya yang kini dilapisi oleh baja sebagai penutup. Selain itu, Duster Fiskal mendapatkan steel wheel berukuran 16 inchi.


Kemudian untuk bagian interior, perbedaan hanya terlihat pada kabin belakangnya yang kini disulap menjadi ruang kargo rata lantai berukuran 1.636 liter untuk versi 2WD dan 1.604 liter untuk varian 4WD. Selain itu, semua kelengkapannya sama seperti model kendaraan penumpang.


Untuk jantung pacunya masih sama dengan versi kendaraan penumpangnya, ada mesin bensin dan juga mesin diesel. Dan harganya, Duster Fiskal dibanderol mulai dari 1.730 Poundsterling. Harga tersebut sudah termasuk pajak kendaraan komersial.

Comments

Popular News