Baojun 360, Si Fleksibel Dengan Tampang Keren




Demi menjawab kebutuhan mobilitas warga tiongkok, SAIC-GM-Wuling melalui Baojun Automobile meluncurkan model MPV kedua mereka yakni Baojun 360. Mobil yang memiliki paras yang keren ini diposisikan bawah Baojun 730 atau Wuling Cortez.


“Baojun 360 adalah kendaraan yang serbaguna untuk keluarga masa kini. Dengan 6 buah kursi, sebuah pasangan  dapat pergi bersama dua anak dan kakek-neneknya, dimana hal tersebut sedang ramai dilakukan di China.” Ujar Executive Vice President SGMW, Mike Devereux.

Ia juga menambahkan, “mereka juga dapat membawa apapun menggunakan Baojun 360, dari tenda dan alat memancing, bahkan barang berukuran besar seperti alat musik”.


Artinya, mobil ini merupakan mobil yang memiliki fleksibilitas tinggi. Hal itu dapat kita lihat dari dimensi mobil ini, dimana Baojun 360 memiliki panjang 4.600 mm dan lebar 2.750 mm. Hampir mendekati Baojun 730.



Baojun 360 dipersenjatai mesin 1.5L dengan konfigurasi mesin yang sama dengan Wuling Cortez 1.5, dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Dan harganya, Baojun 360 tergolong sangat murah, dimana ia dilepas dengan banderol sekitar 132 jutaan sampai 175 jutaan.

Bagaimana menurut anda, apakah Baojun 360 wajib dimasukkan ke Indonesia? (iia)

Comments

Post a Comment

Popular News